Kata-Kata Buatmu Kekasih...!!

on Khamis, 5 Januari 2012


Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya

Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu

Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu


Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna



Ketika kau merasa waktu berlalu begitu cepat
Tak ada kenangan sediktpun yang membekas
Ketika kau merasa semua orang dengan kesibukannya
Seakan tak ada waktu yang tersisa untukmu
SMS ini menunjukkan bahwa masih ada orang yang selalu mengingatmu


Tiga cinta dalam hidupku
Aku cinta mentari yang bersinar di siang hari
Aku cinta bulan dengan cahayanya di malam hari
Dan aku cinta kamu untuk selamanya

Suami istri itu ibarat 2 buah ban di sebuah kendaraan.
Kalo yg I rusak, mk kendaraannya gak bisa jalan.
Gak salah kan kalo suaminya mencari ban cadangan…


Persahabatan…
Itu manis ketika di awal
Semakin manis ketika bertemu teman sejati
Tapi, paling manis ketika itu kamu


Ku kirimkan “Tempat tidurku” untukmu beristirahat,
“Bantalku” untuk membuatmu nyaman
Dan “Selimutku” untuk membuatmu tetap hangat.
GoodNite. Mimpi yang indah ya


{ 0 komen Kat Sini !... read them below or add one }

Catat Ulasan

Assalamualaikum
Dah baca mehlah komen sekali...

SATU pun jadilah...hehehe

 
© Line Clear Bah ! | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO